Doa Tolak Bala Dalam Qunut Pendek Menurut Islam Lengkap Arab Latin

Doa Tolak Bala Dalam Qunut Pendek Menurut Islam Lengkap Arab Latin - Bismillahirohmanirohim, Sangat gembira rasanya, kami di sini masih bisa membagikan sebuah doa yang mungkin di antara teman semua ada yang membutuhkannya, setelah sebelumnya kami menulis tentang amalan doa untuk hari rabu terakhir bulan safar atau yang populer dengan sebutan rebo wekasan/kasan/pungkasan, saat ini kami akan membagikan doa tolak bala.

Masih ada hubungannya dengan masalah rebo wekasan yaitu pada hari tersebut, menurut para auliya saat di turunkannya 320 ribu bala, maka selain sholat juga harus berdoa agar terhindar dari bala cobaan yang di turunkan pada hari tersebut. Sedikit perlu di ketahui oleh teman-teman semua bahwa doa ini suatu sarana seorang hamba untuk memohon atau mengadu suatu hal kepada tuhannya seperti meminta perlindungan.

Maka tak ada salahnya juga jika ketika pada rebo wekasan tersebutpun kita membacakan doa ini, namun sebenarnya bukan pada rebo wekasan saja doa ini bisa di amalkan kapan saja, apalagi jika ketika hati kita menyangka akan datang bala atau cobaan, nah untuk bacaan doa tolak bala selengkapnya, sebaiknya langsung di lihat di bawah ini.

Bacaan Doa Tolak Bala Lengkap Terjemahannya

Doa tolak bala

اَللَّهُمَّ إِنَّا نَعُوْذُ بِكَ مِنْ جَهْدِ الْبَلاَءِ وَ دَرَكِ الشَّقَاءِ وَ سُـوْءِ الْقَضَاءِ وَ شَمَاتَةِ اْلأَعْدَاءِ

Alloohumma inna na’u dubika min jahdil bala,I wa darokisysyaqoo,I wa suu-il qodhoo,I wa syamaatatil a’daa,i

Artinya : Ya Alloh, kami berlindung kepada-Mu dari tertimpa bala bencana dengan segala kesukarannya, diterpa mala petaka dan berbagai kecelakaan, buruknya suratan takdir dan berbagai kemalangan ejekan serta cemoohan dari orang yang memusuhi kami.

اللهم اكشف عنا من البلاء والوباء والفحشاء والمنكر والبغي والسوء والسيوف المختلفة والشدائد والمحن ما ظهر منها وما بطن من بلدنا هذا خاصة ومن بلدان المسلمين عامة إنك علي كل شيئ قدير


Allohummak syif 'annaa minal balaa-i wal wabaa-i wal fachsyaa-i wal mungkari wal baghyi was suu-i was suyuufil mukhtalifati wasy syadaa idi wal michani maa dhoharo wa maa bathona min baladinaa hadzaa khooshshotan wa min buldaanil muslimiina 'aaammatan innaka 'alaa kulli syai in qodiir].

Artinya : Ya Alloh hindarkanlah kami dari bencana,bala',malapetaka,kekejian,kemungkaran, silang sengketa, serta kekejaman dan peperangan, (baik) yang tampak(maupun) yang tersembunyi,di negeri kami khususnya dan negeri-negeri kaum musliminpada umumnya. Sesungguhnya Engkau Maha-kuasa atas segala sesuatu.

Nah itulah doa tolak bala yang bisa di hafalkan dan amalkan, untuk rebo wekasan silahkan langsung di lihat pada halaman lainnya, semoga semua tulisan ini bermandaat dan membantu teman-teman yang sedang membutuhkannya.