Bacaan Sholawat Doa Khusus Di Bulan Rajab Lengkap Tulisan Arab Latin Dan Artinya

Doa Bulan Rajab - Waktu terus berjalan sebagaimana biasanya, tidak terasa tinggal mengitung hari akan di pertemukan lagi dengan bulan rajab serta berselang 2 bulan sampai pada ramadhan. Kesempatan ini tentu menjadi nikmat besar yang wajib di syukuri, kesehat jasmani serta berkahnya usia hingga masih bisa merasakan keagungan bulan mulia tersebut beberapa di antara yang masuk dalam kategori nikmat, mari tingkatkan rasa syukur dengan mengisi kesempatan ini oleh berbagai amal kebaikan terutama beribadah.

Di antara salah satu empat bulan haram yang di muliakan oleh allah swt selain ramadhan adalah rajab, di mana barang siapa yang bisa melaksanakan banyak amalan sunnah di dalamnya maka akan mendapatkan pahala berlipat ganda terutama yang berkaitan denganniat puasa rajab sebagaimana baginda rosul saw juga sangat menyukai puasa di bulan bulan-bulan haram maka hendaklah kita pun sebagai hambanya untuk mengerjakannya.

Selain puasa ada banyak amalan yang sepatutnya di laksanakan pada bulan rajab ini mulai dari memperbanyak bacaan dzikir, sholawat nabi, mengamalkan istighfar, bacaan tasbih, bershodaqah, dan amalan-amalan sunnah lainnya. Terutama bagi yang masih memiliki hutang puasa wajib dan shalat fardhu maka segeralah untuk mengqadhanya di bulan ini karena sudah dekat dengan ramadhan.

Sholawat Doa Khusus Bulan Rajab Lengkap Tulisan Arab Laitin Dan Artinya

Namun mohon maaf di sini kami tidak akan lebih jauh membahas tentang amalan atau niat puasa rajab tetapi akan lebih fokus pada penyajian sholawat berupa doa yang banyak di amalkan oleh umat-umat muslim di bulan rajab ini. Untuk bacaan atau lafadz selengkapnya bisa langsung di simak di bawah ini.

Sholawat Doa Bulan Rajab

اَلّلهُمَّ بَارِكْ لَنَا فِى رَجَبَ وَ شَعْبَانَ وَبَلِّغْنَا رَمَضَانَ

Allohumma baarik-lanaa fii rojaba wa sya’baana wa balligna romadoona

Artinya : Ya Allah, berkahilah kami di bulan rajab dan sya’ban, dan sampaikanlah kami pada bulan Ramadhan

Itulah kalimat doa bulan rajab atau berupa sholawat yang sering di lantunkan oleh mayoritas umat muslim pada bulan rajab dan sya'ban, bagi yang belum hafal maka silahkan untuk di pahami lebih baik lagi agar nanti bisa mengamalkannya dengan maksimal, mohon maaf atas segala keterbatasannya dari pembahasan amalan bacaan sholawat doa khusus bulan rajab lengkap tulisan arab latin dan artinya.