Khasiat Doa Nurbuat Asli Untuk Pengasihan Keajaiban Sejarah Dan Asal Usul

Khasiat Doa Nurbuat Asli Untuk Pengasihan Keajaiban Sejarah Dan Asal Usul - Doa nurbuat adalah adalah beberapa kalimat amalan harian yang memiliki khasiat atau keajaiban luar biasa, bahkan tidak hanya sekedar di amalkan untuk pengasihan saja akan tetabi doa yang populer juga dengan nama nurun nubuwwah ini memiliki keutamaan cukup luas dan bisa di bilang sangat ampuh apalagi di sertai dengan niat ikhlas semata-mata karena allah swt dan rutin pengamalannya.

Dengan adanya hal tersebut tidak heran jika bacaan nurbuat ini banyak sekali di cari dan di amalkan di masyarakat, namun kendati demikian hanya mereka orang-orang tertentulah yang bisa secara dawam membacanya yaitu orang-orang yang tahu cara pengmalannya sesuai dengan tata cara yang benar, sebeb meskipun doa semua bisa di katakan akan terkabul tetapi tetap harus dengan pengamalan yang benar dan cara yang baik sesuai dengan tuntunan, begitu juga ketika akan mengamalkan kalimat-kalimat lainnya seperti doa kaya atau pembuka rezeki.

Banyak sekali khasiat yang bisa di dapat oleh para pengamal doa nurbuat ini mulai dari bisa di jadikan sebagai pengasihan, dapat di sayangi musuh, menjaga dari hal-hal yang mendolimi, menjaga hama, dapat menundukan dan mengusir jin, untuk terkobulnya hajat, bertemu dengan raja jin, menyembuhkan segala macam penyakit, untuk keselamatan dalam pertempuran dan banyak lagi yang lainnya.

Khasiat Doa Nurbuat Asli Untuk Pengasihan Keajaiban Sejarah Dan Asal Usul

Untuk asal usul doa nurbuat (nurun nubuwwah) sendiri sebenarnya sampai saat ini belum ada yang menetahui sejara jelas siapa periwayatnya, tetapi kendati demikian ada sebuah cerita yang terdapat dalam sebuah hadist mengatakan bahwa suatu ketika malaikat jibril mendatangi nabi yang nampak sedang sedih, karena kedua putranya hasan dan husain sedang sakit mata, lantas jibrilpun menyuruh nabi mendoakannya dengan kalimat doa nurbuat ini.

Khasiat Doa Nurbuat Asli Untuk Pengasihan Keajaiban Sejarah Dan Asal Usul

Bismillaahir rohmaanir rohiim. Allahumma dhisshulthanil adziim. Wa dzil mannil qadim wa dzil wajhil kariim wa waliyyil kalimaatit tammaati wad da’awaati mustajaabati ‘aaqilil hasani wal husaini min anfusil haqqi ‘ainil qudrati wannaazhirinna wa ‘ainil insi wal jinni wa in yakadul ladzinna kafaruu la yuzliquunaka bi-abshaarihim lamma sami’udz dzikra wa yaquuluuna innahu lamajnuun wa maa huwa illa dzikrul lil ‘aalamiin wa mustajaabu luqmanil hakiimi wa waritsa sulaimaanu daawuda ‘alaihis salaamu al waduudu dzul ‘arsyil majiid thawwil ‘umrii wa shahhih ajsadii waqdli haajatii waktsir amwaalii wa aulaadii wa habbib linnaasi ajma’in. Watabaa ‘adil ‘adaa wata kullahaa min banii aadama ‘alaihis salaamu man kaana hayya wa yahiqqal baathilu innal baathila kaana zahuuqaa. Wa nunazzilu minal qur’aani maa huwa syifaa-uw wa rahmatul lil mu’miniina. Subhaana rabbika rabbil ‘izzati ‘ammmaa yashifuuna wa salaamun ‘alal murshaliina wal hamdu lillahi rabbil ‘aalamiin.

Artinya : Ya Allah, Zat Yg punya kekuasaan yg agung, yg punya anugerah yg terdahulu, punya muka yg mulia, kuasai kalimat-kalimat yg prima, serta doa-doa yg mustajab, penanggung Hasan serta Husain dari jiwa-jiwa yg haq, dari pandangan mata yg melihat, dari pandangan mata manusia serta jin. Serta sebetulnya beberapa orang kafir nyata-nyata dapat menggelincirkan anda dengan pandangan mereka, waktu mereka mendengar Al-Quran serta mereka berkata : “Sesungguhnya ia (Muhammad) nyata-nyata orang yg hilang ingatan, serta Tiadalah itu segala tapi sebagai peringatan buat semua alam. Allah yg mengabulkan do’a Luqmanul Hakim serta mewariskan Sulaiman bin Daud A. S. Allah merupakan Zat Yg Maha Pengasih lagi punya singgasana yg Mulia, panjangkanlah umurku, sehatlah jasad tubuhku, kabulkan hajatku, perbanyakkanlah harta bendaku serta anakku, cintakanlah segala manusia, serta jauhkanlah permusuhan dari anak cucu Nabi Adam A. S., beberapa orang yg masihlah hidup serta mudah-mudahan terus ancaman siksa buat beberapa orang kafir. Serta katakanlah : “Yang haq sudah datang serta yg batil sudah musnah, sebetulnya perkara yg batil itu tentunya musnah.

Serta Kami turunkan dari Al-Quran satu sebagai penawar serta rahmat buat beberapa orang yg beriman, serta Al-Quran bakalan tidak memberi terhadap beberapa orang yg berbuat aniaya tapi cuma kerugian. Maha Suci Allah Tuhanmu Tuhan Yg Maha Mulia dari sifat-sifat yg di kasih oleh beberapa orang kafir. Serta mudah-mudahan keselamatan buat beberapa Rasul. Serta semua puji buat Allah Tuhan Semesta Alam.


Itulah bacaan doa nurbuat lengkap arab latin dan artinya, silahkan kalian amalkan sebaik mungkin dan gunakan sebijak-bijaknya. Mudah-mudahan meskipun hanya sepintas tetapi pembahasan ini bisa memberikan manfaat dan pencerahan tentang khasiat doa nurbuat asli untuk pengasihan keajaiban sejarah dan asal usul dan lain sebagainya.